Pembatasan sosial yang diterapkan mau tidak mau memaksa anak-anak kita diliburkan dari sekolah dan sekolah minggu. Banyak kita sebagai orang tua yang tidak siap dengan hal ini dan merasa overwhelmed untuk menggantikan peran dan tanggung jawab guru dalam mengawasi dan membantu anak belajar di rumah. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. YLSA berusaha memfasilitasi setiap orang tua/wali untuk dapat mendampingi anak-anak belajar di rumah secara mandiri. Berikut ini merupakan situs dan aplikasi yang berisi bahan-bahan berkualitas yang dapat memperlengkapi Anda dalam mendampingi anak-anak Anda belajar di rumah.

Selamat ber-quality time dengan anak-anak Anda! Tuhan Yesus memberkati.


PEPAK


 

Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen (PEPAK) merupakan sebuah situs yang menyediakan bahan-bahan kristiani untuk pelayanan anak. Selain bahan teks berupa artikel yang dilengkapi audio artikel, situs ini juga menyediakan sejumlah paket bahan yang dapat Anda gunakan untuk mendampingi anak-anak Anda yang menghabiskan waktu di rumah karena sedang libur sekolah akibat pandemi COVID-19 ini. Pastikan waktu yang ada dapat dipergunakan untuk membangun kebersamaan dalam keluarga terutama dalam iman terhadap Yesus dalam diri anak-anak Anda.


Situs sekolah.minggu.co merupakan situs yang menyediakan bahan-bahan kristiani untuk pelayanan sekolah minggu yang disusun dalam kurikulum-kurikulum untuk berbagai jenjang sesuai dengan usia anak. Melalui situs ini, Anda sebagai orang tua maupun guru sekolah minggu dapat mengakses bahan-bahan bermutu dan alkitabiah untuk membangun iman percaya anak-anak terhadap Yesus Kristus Sang Juruselamat. Bahan-bahan digital ini juga mudah didistribusikan dan cocok digunakan dalam masa-masa isolasi dan karantina mandiri seperti saat ini. Selamat melayani dan belajar bersama anak-anak Anda! Tuhan Yesus memberkati.


APP