COVID Rohani dan Kehilangan Selera Anda akan Allah

Rasakanlah dan lihatlah bahwa TUHAN itu baik!


Apakah Anda Tidak Imajinatif?

Panggilan untuk Memercayai yang Terbaik dari Orang Lain pada Era COVID


Satu Tahun Lagi di Bawah Matahari

Orang-orang yang seharusnya tahu terus mengatakan bahwa tahun ini kita akhirnya akan meninggalkan pandemi. Saya sudah menyerah memprediksi sendiri, tetapi saya harap mereka benar. Jika ya, saya bertanya-tanya bagaimana kita akan mengingat beberapa tahun terakhir ini.


7 Hal yang Tenaga Kesehatan Kristen Inginkan agar Anda Ketahui

Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal 2 Korintus 4:18


Bagaimana Kita Dapat Membawa Kembali Mereka yang Telah Meninggalkan Gereja?

Kebiasaan dapat berubah, orang harus yakin bahwa perubahan itu mungkin. Dan, yang sering terjadi, keyakinan itu hanya muncul dengan bantuan kelompok.


Cara Terbaik Membantu Anak Yatim Piatu Terdampak COVID

Sejarah mencatat, mengasuh anak yatim piatu dan anak-anak yang rentan telah menjadi cara utama orang Kristen untuk terlibat dalam pelayanan belas kasihan dan tujuan kemanusiaan.


6 Doa untuk Anak-Anak yang Kembali ke Sekolah di Tengah Lonjakan COVID

Akan tetapi, sama seperti "ada masa untuk segala sesuatu, dan ada waktu yang tepat untuk segala sesuatu di bawah langit" (Pengkhotbah 3:1, AYT), demikian pula, ada doa untuk setiap pikiran dan hati orang tua yang cemas.


Bagaimana COVID Memengaruhi Persahabatan Kita -- dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Ini

Kami menertawakan pemilu, memberikan prediksi kami tentang bagaimana jumlah negara bagian akan masuk, dan mencoba mencari tahu bagaimana negara kami dapat kembali dari tingkat perpecahan ini. Kami tidak menyelesaikan masalah krisis nasional kami pagi itu.


COVID-19 Membunuh Rasa Kemajuan Pribadi Kita

Pandemi Covid-19 menurunkan efisiensi dan kerja kita. Namun, ini adalah masa yang baik untuk melihat kembali prioritas orang percaya dalam hidup.


Allah Masih Memegang Kendali

Kita bisa sungguh-sungguh bersyukur atas teknologi canggih yang kita miliki. Namun, karena Amerika Serikat memilikinya lebih banyak daripada negara lain, kita yang memiliki akses ke sana ditantang untuk menahan kecenderungan kita untuk menggunakannya. Namun, akan selalu sulit untuk digunakan dengan bijak selama dunia ini seburuk yang kita takutkan. Kalau saja kita bisa bergantung pada sesuatu yang lebih dari kekuatan pemikiran kita dan alat yang kita miliki untuk mencegah kita dari bencana.


Mempertanyakan Perintah Vaksinasi

Vaksinasi COVID hampir tidak mengurangi ketidaksepakatan kita atas kebijakan kesehatan masyarakat. Sebaliknya, mereka telah membuat ketidakharmonisan kita jadi lebih pahit. Kita sekarang terbagi menjadi tiga kelompok vaksinasi yang berbeda.


Sepuluh Hal yang Saya Pelajari dari Pandemi

Saya belajar sepuluh pelajaran berikut tentang masyarakat demokratis dari pandemi. Beberapa dari hal-hal ini sudah saya ketahui secara abstrak dari studi sejarah dan refleksi pengalaman, tetapi kebenarannya baru ditunjukkan dengan jelas melalui peristiwa pada tahun pandemi -- atau apa yang sekarang terlihat seperti beberapa tahun pandemi.


Mengajarkan Anak tentang Penciptaan Selama Karantina

Jika Anda menghabiskan sebagian dari kebersamaan yang tak terduga ini untuk mengajarkan penciptaan kepada anak-anak Anda, Anda dapat yakin bahwa ini adalah waktu yang digunakan dengan baik.


Mengapa Beberapa Vaksin Covid-19 Dikembangkan Lebih Cepat?

Para peneliti yang mengerjakan vaksin Covid-19 telah memecahkan rekor tercepat menghasilkan vaksin baru, mulai dari pengembangan hingga pendistribusian dalam waktu kurang dari setahun.


Tidak Ada yang Namanya Gereja Virtual

Begitu pandemi dimulai, banyak gereja menyiarkan kebaktian mereka secara langsung dan banyak suara memuji nilai keabadian dari "gereja virtual".


FAQ: Yang Harus Anda Ketahui Tentang Varian-Varian Covid

Varian-varian baru COVID mengakibatkan terjadinya beberapa wabah terburuk sejak awal pandemi. Negara-negara di Asia Tenggara mengalami peningkatan pesat dalam jumlah kasus dan kematian.


Laporan: Harapan Tumbuh Bagi Orang Kristen Dengan Meningkatnya Pembacaan Alkitab Pada Masa Pandemi

Sebuah survei baru menunjukkan, "Orang Kristen cenderung membaca Alkitab lebih banyak dan lebih lama selama pandemi. Selain itu, mereka yang melakukannya memperoleh dampak positif pada kesehatan mental, kesejahteraan, dan pengharapan mereka akan masa depan."


Pandemi Keputusasaan: Kematian Para Dewasa Muda Menyoroti Perlunya Pengharapan

Siapa lagi yang bisa mengatasi pandemi keputusasaan di seluruh budaya ini selain gereja? Siapa lagi, kalau bukan kita, sesama pengemis yang telah mendapatkan Roti Kehidupan?


Hidup dalam Kuasa-Nya

Seorang rekan hamba Tuhan menulis, "Sangat mungkin saat ini dunia sedang mengalami pandemic fatigue, yaitu kelelahan akibat pandemi yang berkepanjangan tiada akhir." Cukup banyak orang mulai hidup dalam kesusahan, kekhawatiran, dan hari depan yang tidak menentu sehubungan dengan maraknya kematian di mana-mana.


Kegiatan Membaca Meningkat selama Pandemi

Kegiatan membaca meningkat selama pandemi. Itu baik untuk orang Kristen. Terdapat implikasi rohani dan budaya dalam pembacaan secara mendalam. Pandemi jelas telah mengambil lebih banyak daripada memberi.